Alex Noerdin: Biaya Sekolah Gratis sehari setelah dilantik

6 Jul

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor urut 6 Alex Noerdin menegaskan kembali programnya untuk menata dan membenahi Jakarta dengan menggratiskan biaya sekolah dari SD/MI sampai SMU/Aliyah. “Saya tegaskan satu hari dilantik, biaya seklah gratis dari SD/MI sampai SMU/Aliyah dan pengobatan gratis cukup dengan menunjukkan KTP.” Terang Alex Noerdin saat berorasi di depan Pemuda Karang Taruna Tebet Jakarta Selatan (5/7/2012).

Alex Noerdin yang saat ini menjabat sebagai Ketua Gubernur se Pulau Sumatera ini mengaku ditugaskan Partai Golkar untuk membenahi Jakarta. “Saya ditugaskan oleh Partai Golkar untuk menjadi solusi bagi Jakarta.” Tegasnya.

Alex Noerdin memuji pasangannya Nono Sampono yang sedang melakukan kampanye di tempat terpipsah. “Saya berpasangan dengan Nono Sampono bertekad dalam 3 tahun akan menghilangkan Banjir dan Macet, dan jika tidak bisa, kami mundur.” Jelas Alex.

Sekjen Golkar Idrus Marham yang hadir dalam acara ini memberi semangat pada pemuda karang tarura se Jakarta Selatan yang hadir sebab dirinya adalah mantan ketua Karang Taruna Nasional. “Saya mantan ketua Karang Taruna Nasional. Karang Taruna di Indonesia ini diawali oleh pemuda-pemuda dari Tebet. Saya ingin prestasi ini dilanjutkan apabila kita pilih Alex Noerdin nomor 6.” Jelas Idrus dengan semangat.

Idrus mempertanyakan apakah pendidikan di jakarta saat ini gratis? “Belum!!” massa menjawab bergemuruh. Apakah kesehatan sudah gratis? Masyarakat menjawab “Belum!!.” Idrus mengutip hadis yang artinya: “Apabila sesuatu urusan diberikan kepada bukan ahlinya, maka tunggulah masa kehancuran”, sebagai sindiran kepada gubernur saat ini yang merasa ahli, namun tidak terbukti dengan janji kampanyenya 5 tahun lalu.

Hadir dalam kampanye kal ini Anggota DPR Dody Reza Alex, Istri Alex Noerdin Sri Eliza Alex yang dengan sabar terus mendampingi suaminya berkampanye.

Sekitar seribu massa berkumpul mendengarkan hiburan penyanyi dangdut antusias dengan orasi Alex Noerdin dan Idrus Marham. Masyarakat dan pemuda tebet. Doorprize dibagikan kepada masyarakat yang telah mendapatkan kupon sebagai sumbangan pada warga yang rata-rata adalah masyarakat urban.

 

kp/ant

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: