Nono Sampono Geram dengan Aksi Penculikan Relawan Alex-Nono

2 Jul

alex noerdin nono jabat tangan

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI, Nono Sampono masih geram dengan aksi penculikan 2 orang relawan dan pembacokan terhadap simpatisan Alex-Nono dalam momen kampanye Pemilukada DKI 2012 ini. Hari ini (1/7/2012) Nono Sampono mendatangi posko-posko relawan untuk memberikan support moral kepada relawan yg saat ini merasa takut dan terintimidasi. "Saya masih geram sampai pelaku pembacokan dan penculikan ini tertangkap,” jelas Nono Sampono di Cijantung Jakarta Timur.

Keamanan Jakarta sampai saat ini dinilainya masih rawan. Ini menunjukkan Jakarta masih dipenuhi dengan aksi-aksi kekerasan fisik. Nono Sampono menyinggung hal ini sebagai bentuk keberanian kandidat untuk berlaku curang. “Yang pasti kandidat yang berani main kekerasan fisik pasti berani curang di TPS" ujarnya.

Menurut Nono, pelaku penculikan kedua relawannya menggunakan Toyota Avanza warna Silver. "Ada dua orang menggunakan Avanza Silver membawa angggota kita Abdurahman dan Tohari sampai saat ini belum pulang," kata Nono kepada Wartawan.
Ia menjelaskan, setelah peristiwa penyerangan yang dialami relawannya, pihaknya telah melaporkan langsung ke Mapolsek Pesangrahan atas kejadian tersebut. Namun satu hari setelah penyerangan, pada pagi harinya posko relawan yang terletak di Ulujami mendapatkan sebuah tulisan bahwa mereka harus mencabut laporan kepolisian.

 

kp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: