Nono Sampono ajak Masyarakat Jakarta Hormati Perbedaan

19 Jun

Jakarta – Calon wakil Gubernur Nono Sampono yang berpasangan dengan Alex Noerdin mengajak masyarakat Jakarta menghormati perbedaan. "Kita harus menerima perbedaan di antara kita kita wajib menghormati perbedaan, seperti kita menghormati kita sendiri." Jelas Nono Sampono di markas DPP Persatuan Antar Suku Tanah Air (PASTI Nusantara) di Duren Tiga Raya Jakarta malam (18/6/2012).
Indonesia yang plural dan warna warni bisa damai, jika saling menghormati keanekaragaman agama dan suku di Indonesia. "Negara ini adalah negara kesatuan berbentuk republik, bukan negara serikat dan bukan negara agama, dasar negara Pancasila. Kita beranekaragam suku dan agama. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan antar masyarakat.". Jelas Nono.
Dukungan dari DPP Pasti Nusantara kepada Alex – Nono disambut dengan terimakasih dan penghargaan. Nono sampono menganggap dukungan ini sebagai amanat yang diemban untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. “Terimakasih atas dukungannya. Ini adalah amanat buat kami.” Jelas Nono Sampono.
Nono Sampono mempersembahkan sebuah lagu dari Ahmad Dhani yg berjudul Munajat Cinta. Lagu ini untuk menghibur masyarakat yang terjebak dalam kondisi jakarta yang penuh dengan masalah. Masalah ini membelit masyarakat, namun masyarakat seolah dalam kesendirian. Nono mencontohkan Kampung Apung yang 22 tahun terendam banjir, tidak ada yang menemani.
Munajat cinta, dewa
Tuhan kirimkanlah kami
Pemimpin yang baik hati
Yang mencintai kami
Dan Alex Nono
Hadir dalam acara ini para relawan Dibo Piss,Forum Betawi Bersatu (FBB), Front Pemuda Betawi Bersatu (FPBB) dan seluruh jajaran pengurus dan anggota DPP Pasti Nusantara yang dipimpin H Badri.

 

kabarpolitik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: