Tim Merdeka Alex-Nono terus lakukan pengobatan Gratis

21 May

tim merdeka alex nonoJakarta – Tim Merdeka dari Pasangan Gubernur Alex Noerdin dan Nono Sampono mengadakan pengobatan gratis di Bidara Cina Jakarta Timur (19/5/2012) tepatnya di Posko RW 12. Ketua RW Fauzi mendukung penuh kegiatan ini sebab murni kegiatan untuk mengabdikan diri pada masyarakat. Pengobatan gratis di pelataran posko dihadiri oleh sekitar 600 pasien yang berobat laki-laki dan perempuan.

“Saya mendukung penuh kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Tim Merdeka ini.” Jelas Fauzi

Dalam pengobatan ini hadir Derry dan Ginanjar, dari 4 sekawan yang ikut memandu acara dan menghibur warga yang mengantre berobat. Canda dan tawa, balas pantun dan lawakan membuat suasana ceria. Seorang anak kecil mengeluarkan pantunnya. Ginanjar berharap kegiatan yang disponsori oleh Alex Noerdin dan Nono sampono ini menjadi doa agar dikabulkan harapannya untuk memimpin Jakarta. “Saya mendoakan semoga Alex Noerdin dan Nono Sampono dikabulkan segala niat baiknya.” Ujar Ginanjar.

Derry dan Ginanjar rela berpanas-panasan dan berkeringat untuk membantu kelancaran pengobatan gratis ini. Masyarakat berebut untuk foto bersama. Dengan ihlas, Ginajar bergantian menggendong bayi yang disodorkan ibunya untuk foto bersama . “Ini bagian dari pekerjaan saya untuk menggembirakan masyarakat.” Jelas Ginanjar.

Tim Merdeka bersama para relawannya juga mengadakan pengobatan gratis di kelurahan Kalibaru Timur Jakarta Utara (20/5/2012). Posko di RT 6 RW 13 ini diketuai oleh Andi Baso, tokoh masyarakat Cilincing yang rela memberikan tempatnya untuk posko pengobatan gratis.

Andi Baso berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya, khususnya warga yang membutuhkan. Sekitar 700 warga datang bergantian dari pagi hingga sore hari untuk mengantre ikut pengobatan gratis. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga. Kami ucapkan terimakasih kepada Tim Merdeka yang mendukung kegiatan ini,” tegas Andi.

Salah seorang warga yang hadir, Ahmad mengatakan bahwa pengobatan ini sangat berarti baginya. Sebagai kakek yang tinggal di daerah padat penduduk, berobat termasuk mahal. “Saya sangat terbantu dengan kegiatan pengobatan gratis ini. Semoga pa alex dan pak Nono mendapat pahala dan dikabulkan niatnya,” terang Ahmad.

Daerah Cilincing yang padat ini Tim Merdeka melakukan fogging di depan rumah warga yang selokannya tergenang dan banyak jentik nyamuk. Didampingi tim relawan, pengasapan dilakukan oleh warga sekitar berkeliling melalui gang-gang sempit dan rumah warga. Nyamuk dan kecoa terlihat mati di atas selokan. Suara menderu dari mesin fogging dibuntuti oleh gerombolan anak-anak yang mengerumuni iringan petugas pengasapan mengelilingi wilayah kelurahan Kalibaru.

 

kabarpolitik \

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: