Nono Sampono tampil di depan kader PPP

22 Apr

nono sampono dan pppJAKARTA – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur mulai sibuk mensosialisasikan diri ke masyarakat. Salah satunya, Nono Sampono.

Hari ini, Nono Sampono tampil di hadapan ratusan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang akan menjadi relawan inti pasangan NoeSa (Alex Noerdin-Nono Sampono) di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (22/4/2012).

Di acara deklarasi dukungan itu, Ketua DPC PPP Jakarta Barat Suhada menegaskan, mesin partai sudah mulai “panas”.

"Sebenarnya kami mulai bergerak sejak Alex-Nono mendaftarkan diri ke KPUD Jakarta pada 18 Maret 2012 lalu," kata Suhada.

Suhada menambahkan, sekitar 800 kader PPP di tingkat ranting yang mengikuti pelatihan untuk menjadi relawan inti sudah bergabung dengan Tim Sukses NoeSa. Selain itu, masih ada 1.000 kader lagi di tingkat kecamatan.

"Dengan tambahan sekitar 200 pada hari ini, total relawan inti dari PPP Jakarta Barat mencapai 2.000 orang,” tuturnya.

Nono Sampono kemudian menyambangi lebih dari 500 warga yang tergabung dalam Forum Betawi Bersatu (FBB) di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Ketua Umum DPP FBB, H. Endang menegaskan, FBB memutuskan mendukung pasangan Alex Noerdin dan Nono Sampono karena tertarik pada program mereka yang riil dan berpihak pada rakyat kecil. Keputusan untuk bergabung dengan pasangan Noesa disepakati oleh DPP FBB dan 5 Korwil yang mewakili 5 wilayah di DKI.

“Meski ada embel-embel Betawi, tapi keanggotaan kita bersifat lintas etnis. Organisasi kami juga unik, karena tidak suka kekerasan,” jelas Endang, seraya menambahkan, bahwa ia juga berencana melakukan deklarasi di tingkat wilayah dengan massa ribuan orang.

Sehari sebelumnya, Sabtu 21 April 2012, dalam acara pelatihan calon relawan, sekitar 5.000 pendukung berkesempatan bertemu Alex Noerdin dan Nono Sampono di Hall C, Jakarta International Expo, Arena Pekan Raya Jakarta. Dalam acara yang berlangsung seharian penuh dan terbagi dalam dua sesi itu, pasangan NoeSa tak henti-hentinya menyemangati para pendukung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: