Dukungan 100 Ribu Pemuda Masjid untuk Alex-Nono

15 Mar

alex-noerdin-nono-sampono-resmi-diusung-golkar_300_225Jakarta – DUKUNGAN kepada pasangan cagub dan cawagub DKI Alex Noerdin-Nono Sampono terus mengalir. Kali ini, sebanyak 100 ribu pemuda masjid se-Jakarta siap memenangkan calon yang diusung Partai Golkar, PPP, dan PDS ini.

Ketua Pembina Pemuda Masjid Jakarta, Ashraf Ali, mengatakan, pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono menghadirkan harapan besar bagi warga Jakarta. Termasuk para pemuda masjid, yang selama ini merasa resah dengan kondisi ibu kota yang tak kunjung membaik. "Kami telah melakukan sosialisasi kepada para anggota tentang pasangan cagub Alex Noerdin-Nono Sampono, dan mereka pun memberikan simpati sekaligus menaruh harapan besar pada pasangan ini untuk perbaikan Jakarta di masa mendatang," kata Ashraf Ali.
Menurut Ashraf, yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI ini, para pemuda masjid Jakarta kebanyakan memang kecewa dengan kepemimpinan ibu kota saat ini. Selain belum mampu menyejahterakan seluruh masyarakat, pemimpin Jakarta yang berkuasa saat ini juga dinilai gagal merealisasikan sederet janji kampanyenya. Misalnya, janji untuk memperbanyak lapangan kerja bagi lulusan sekolah, dan juga janji mengatasi kemacetan maupun banjir.
"Sehingga mereka sangat menginginkan adanya perubahan. Salah satunya mengganti pemimpin lama dengan pemimpin baru," ujarnya.
Ashraf juga memastikan, dukungan untuk pasangan Alex Noerdin dan Nono Sampono tak hanya akan berhenti pada pemuda masjid. Sebab, dukungan lain juga menunggu. Mereka dari organisasi kemasyarakatan di bawah binaan Golkar, lalu majelis taklim yang juga di bawah binaan Golkar.
Selain itu, masyarakat luas yang merasa simpati kepada program-program yang dilontarkan Alex Noerdin-Nono Sampono, seperti program mengatasi banjir dan macet dalam tiga tahun dan kesehatan dan pendidikan gratis juga mulai mengemuka. "Kami meyakini dukungan tersebut akan terus menguat, sehingga akhirnya bisa mengantarkan Alex Noerdin-Nono Sampono meraih kursi gubernur dan wakil gubernur saat pemilihan nanti," tegasnya.
Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Prya Ramadhani sangat optimistis jika pasangan Alex-Nono bisa meraih kemenangan di Pilkada Jakarta 2012 ini. Keyakinan anggota DPRD Jakarta  dari Fraksi Partai Golkar ini bukan tanpa alasan. Menurut Prya, mesin politik Partai Golkar untuk memenangkan pasangan Alex-Nono terus bergerak. Bahkan tidak hanya Partai Golkar, PPP dan PDS pun melakukan hal sama.
“Saya bisa bicara seperti ini, karena saya berkomunikasi terus dengan pimpinan PPP dan PDS guna membahas sejauhmana mesin politik dijalankan untuk memenangkan Alex-Nono,” jelasnya. (wok/pes/jpnn)

Survey

1    Fauzi Bowo     1304    38.35%
2    Alex Noerdin    685    20.15%
3    Joko Widodo     337    9.91%
4    Faisal Basri     185    5.44%
5    Nachrowi Ramli     165    4.85%
6    Nono Sampono     119    3.50%
7    Wanda Hamidah 117    3.44%
8    GOLPUT     110    3.24%
9    Prijanto     89    2.62%
10    Hendardji Soepandji 70    2.06%
11    Triwicaksana     60    1.76%

NOTE :                    
1    Grafik diambil 11 besar yang terpilih               
2    Data diambil 34 keluarahan                
3    Jenis Kelamin : P : 2159 | W : 1241 total responden .400               
4    Data diambil tgl 24 Januari s/d 5 Maret 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: