Niat Alex mantap pimpin Jakarta

14 Mar

alex noerdinJAKARTA – Niat Alex Noerdin untuk memimpin DKI Jakarta semakin mantap. Apalagi, kata dia, ini adalah tugas dari partainya, Golkar.
"Yang pertama karena saya diminta (partai), kedua saya harus mendapat izin dan izin itu sudah saya dapat," katanya saat ditemui okezone usai menghadiri acara di Sindoradio, Jakarta, Selasa (13/3/2012) malam.
Dia menambahkan, niatnya kian mantap karena ingin membangun Jakarta menjadi lebih baik. Selain itu, Provinsi Sumatera Selatan yang akan dia tinggalkan juga harus lebih baik.
"Ketiga, saya harus yakin bisa berbuat lebih baik, yang keempat saya harus yakin bisa menyelesaikan masalah Jakarta dan yang terakhir karena pengganti saya di Sumsel harus lebih baik," tambahnya.
Yang pasti, Jakarta buat dirinya adalah Ibu Kota dan kota yang indah. "Ada enggak yang lebih bagus dari Jakarta?" ucapnya.
Alex Noerdin sendiri kini masih menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan. Dia maju di Pilgub DKI bersama Nono Sampono sebagai wakilnya. Partai yang mengusungnya adalah Golkar, PPP, dan PDS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: