Niat Alex mantap pimpin Jakarta

14 Mar

alex noerdinJAKARTA – Niat Alex Noerdin untuk memimpin DKI Jakarta semakin mantap. Apalagi, kata dia, ini adalah tugas dari partainya, Golkar.
"Yang pertama karena saya diminta (partai), kedua saya harus mendapat izin dan izin itu sudah saya dapat," katanya saat ditemui okezone usai menghadiri acara di Sindoradio, Jakarta, Selasa (13/3/2012) malam.
Dia menambahkan, niatnya kian mantap karena ingin membangun Jakarta menjadi lebih baik. Selain itu, Provinsi Sumatera Selatan yang akan dia tinggalkan juga harus lebih baik.
"Ketiga, saya harus yakin bisa berbuat lebih baik, yang keempat saya harus yakin bisa menyelesaikan masalah Jakarta dan yang terakhir karena pengganti saya di Sumsel harus lebih baik," tambahnya.
Yang pasti, Jakarta buat dirinya adalah Ibu Kota dan kota yang indah. "Ada enggak yang lebih bagus dari Jakarta?" ucapnya.
Alex Noerdin sendiri kini masih menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan. Dia maju di Pilgub DKI bersama Nono Sampono sebagai wakilnya. Partai yang mengusungnya adalah Golkar, PPP, dan PDS.

Leave a Reply

