Ical: Jakarta butuh yang Cepat dan Berani

10 Mar

aburizal-bakrie-repJakarta – Partai Golkar Resmi mengusung Alex Noerdin dan Nono Sampono untuk maju dalam pemilukada DKI Jakarta. Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie, mengatakan Jakarta perlu dipimpin oleh orang yang cepat, tegas dan berani.
"Maka itulah kita pasangkan kedua orang itu," ujar Aburizal Bakrie atau yang akrab disapa Ical.
Hal itu dia katakan usai mengikuti acara HUT Gabungan Usaha Pembaharuan Pendidikan Islam (GUPPI) Ke-62 di Asrama Haji, Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (10/3/2012).
Ical mengatakan Alex Nurdin adalah orang yang berhasil dalam pembangunan dan pembangunan. Menurutnya keberhasilan itu terlihat dari pembangunan dan pendidikan di Musi, Banyuasin, dan Palembang.
"Itu maju sekali, cepat, maju. Jakarta memerlukan orang yang berani, orang yang cepat bertindak, tidak hanya pandai berangan-angan, tapi pandai untuk bertindak, berani untuk bertindak," ungkap Ical.
Selain itu Ical juga memuji kinerja Alex Noerdin yang saat ini menjabat Gubernur Sumatera Selatan. Ical menilai kinerja Alex terlihat baik saat mampu menyelesaikan proyek Wisma Atlet Sea Games di Jakabaring, Palembang dalam waktu 11 bulan.
"Ketiga, Pak Alex berjanji 3 tahun kalau tidak berhasil mengatasi atau memperbaiki banjir dan kemacetan dia akan mundur. Itu suatu tekad yang luar biasa, tapi diperlukan juga kecerdasan," papar mantan Menko Kesra ini.
"Nah untuk masalah keamanan dan ketertiban, kita memerlukan orang yang tegas juga yaitu Pak Nono yang berasal dari marinir. Saya kira Pak Ali Sadikin dulu dari marinir juga," tutupnya.
(mpr/vit)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: